logo blog
Selamat datang di www.newspagi.com
Terima kasih atas kunjungan Anda di website Berita Indonesia Terkini,
Temukan berita-berita terkini terupdate dan teraktual semua ada disini,
mulai berita gaya hidup, selebritis, politik, olahraga, kesehatan, dalam dan luar negeri.

2014 akhir cerita naruto sasuke menjadi hokage

2014 jadi tahun cerita terakhir naruto fakta yang mencengangakan bukan? sebagai pecinta manga tentu saja akan menjadi sebuah akhir yang sangat mengecewakan. bukan saja komik yang akan berhenti namun sasuke uciha yang akan menduduki kursi hokage waw itu juga amat mengherankan.

2014 naruto tamat alias ending bukan hoak bukan sekedar mengarang cerita karena saya punya bukti. dari sebuah fans page anime indonesia di sebutkan bahwa dalam wawan cara dengan penulis komik masashi kisimoto di dapat informasi berikut :

cerita naruto terkahir adalah sasuke menejadi hokage di tahun 2014

Wawancara Masashi Kishimoto saat di acara Jump Festa 2014.


  1. Interview:  - Naruto Manga will end in 2014.
  2. He still doesn't know how he intends for Madara to be defeated.
  3. Kishi wanted Sasuke to be Hokage from the start of the series.


Terjemahan: 

  1. Manga naruto akan berakahir pada tahun 2014.   
  2. Dia ( Masashi Kishimoto ) masih belum tahu bagaimana caranya mengalahkan madara.  
  3. Kishimoto ingin menjadikan sasuke sebagai hokage dari awal cerita. 
memang sangat fantastis dimana ini sebenarnya membuat kecewa naruto lover di indonesia maupun di dunia. jika teman teman ingin mengetahui respon dari otaku simak yang berikut ini :


  • Panca Arif Maullana seharus nya yg jadi Hokage th naruto bukan hokage
  • Rangga Narutard Saputra yang nomor 3 mksudnya apaan sih
  • Fahrur Rozi nggak stuju ah,, kalo sasuke yang jadi hokage....!!!!
  • Ravika Raviendy Setuju Kalo Sasuke'nya Jadi Baik 

    Cara Pemikiran Yang Dingin Tapi Mematikan. .
    Cool Bray 

    Kalo Naruto Mah Ceroboh, Ngga Yakin Bisa Mimpin Desa. . . xD
    Tapi Kalo Tentang Kekuatan Mah, Ngga Di Ragukan Lagi 

    ==[: Aozora Akatsuki :]==
    ===[: ( [[comzolt.tk]] _ [[f9.sharingan]] ) :]===
  • Iqbal Desailly A agar tidak terlalu mainstream 
    7 hours ago · Like · 1
  • Soni Nurangga Dewa Kusuma Om mashasi nih gw kasi tau vara ngalahin madara dengan cara yg lebih cool, " buat obito(gimana caranya beralih pihak) dan suicide dengan madara... Beres kan....
    7 hours ago via mobile · Like
  • MrRian Yanyanyanyan Pandawa Rjfc yaudah gimana klo madara aja yg tiba tiba jadi baik trus jadi hokage  #missionImposible
    7 hours ago · Like · 1
  • Ivana Chan harusnya judulnya "kisah tragis naruto" xD
    7 hours ago · Like · 1
  • Ivana Chan kalahkan madara dengan jurus "oroike no jutsu (jurus mesum)" wkwkkkwk xD
    7 hours ago · Like
  • Gatsuaki Yuuji Sejak awal inti crita naruto berpusat pada sasuke. Kalo gak ada sasuke gak bakal ada naruto shippuden. Saya aja tertarik nonton naruto karena ada sasuke 
    7 hours ago · Like · 2
  • Fajria Eka Putri Kalau emang sasuke jadi hokage, kok antiklimaks ya endingnya setelah jauh jauh, muter muter, dan bertele tele jalan ceritanya. Tapi kalau emang bener sasuke jadi hokage, mungkin judul naruto digunakan untuk mengingat gelar pahlawannya. Tapi gak tau deh.. Semua tergantung om MK

itulah bang beberapa komentar dari pecinta shippunden naruto. jika teman teman segai otaku juga apa yang akan agan katakan? apakah setuju atau ngikut saja dengan keputusan mashasi? kalau saya tidak mau berurusan terlalu mendalam deh alias hanya manut saja nanti hasilnya seperti apa. sekian info untuk cerita akhir naruto di tahun baru 2014

EPISODE TERAKHIR CERITA KOMIK NARUTO TAMAT
Enter your email address to get update from Cerita Naruto Terbaru.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Gatsuaki kamu salah inti cerita ini adalah shinobi yg membawa perdamaian di dunia shinobi yaitu naruto masa tdk tahu kalahin madara nanti naruto ma sasuke dikasih kekuatannya indra(sasuke)ma indra(naruto) dan kalahin madara tapi ceritanga blum habis mereka akan lawan ootsutsuki kaguya ibu rikudou sannin.rikudo nanti bantuin naruto ngalahin kaguya udh itu naruto jdi hokage,dimanganya gk ada sasuke jdi hokage

Balas

Note :
Live links akan otomatis terhapus.
*) Gunakan bahasa yang baik dan sopan
*) Isi komentar sesuai artikel
*) Kritik dan saran yang bersifat membangun sangat di harapkan

Paling Populer

Copyright © 2013. Berita Indonesia Terkini - All Rights Reserved | Template Created by Kompi-Ajaib Proudly powered by Blogger