logo blog
Selamat datang di www.newspagi.com
Terima kasih atas kunjungan Anda di website Berita Indonesia Terkini,
Temukan berita-berita terkini terupdate dan teraktual semua ada disini,
mulai berita gaya hidup, selebritis, politik, olahraga, kesehatan, dalam dan luar negeri.

kematian semua anggota akatsuki

anggota akatsuki dalam naruto semua akan mati tidak terkecuali obito yang menyamar sebagai madara. anggota akatsuki ada 10 yang nantinya mengalami kematian secara bergantian. anggota akatsuki adalah gerombolan shinobi yang menghianati desa. mereka bersatu dalam sebuah tujuan untuk membangun dunia yang penuh kedamaian. sayang jalan yang mereka tempuh salah sehingga hanya menyisakan kehancuran dimana mana. cara mereka membuat dunia ini tenang adalah mengaktifkan mata bulan. project ini akan selesai dengan bagus ketika bijuu yang menjadi sumber kekuatan bisa di satukan.

zetsu hitam dan putih

kematian anggota akatsuki ada berbagai versi. namun memang perlu di klarifikasi terlebih dahulu bahwa ada beberapa anggota yang masuk namun kemudian dia mengundurkan diri. seperti sasuke pernah menjadi anggota akatsuki bersama team taka. orochimaru juga sempat menjadi bagian dari perkumpulan baju hitam dengan corak merah awan ini. ada dua versi tentang kematian ini yaitu mati dari hidup dan yang kedua mati setelah di edo tensei ( di segel ).
kematian anggota akatsuki edo tensei dan wajar

  1. kematian sasori - sasori adalah pengendali boneka terkuat kedua dari desa tsuna atau pasir. dia menjadikan dirinya sepenuhnya boneka. jantungnya dia pasang pada boneka yang dia buat. yang membuat saya heran kenapa bisa ya dan siapa yang melakukan itu? akh jangan terlalu di pikirkan karena yang menjadi topik kali ini adalah tentang kematiannya. setelah dia mengubah diri menjadi boneka dia bertemu dengan sakura dan nenek chiyo mereka bertarung mati matian. nenek chiyo berhasil mengehentikan sasori dengan membunuhnya menggunakan boneka ayah dan ibu sasori. kematian ini menjadikan dia seperti ada dalam pelukan kedua ibu dan ayahnya itu.
  2. kematian hidan - hidan adalah salah satu anggota akatsuki dengan sebuah senjata yang besar di tangannya. dia bisa menggunakan jutsu segel bahkan dia bisa membunuh hanya dengan mengambil sample darah dari musuhnya. dia mati ketika melawan shikamaru dengan taktik cerdiknya. dan ada beberapa hal yang juga menarik disini ketika di perang dunia ninja hidan tidak di buat edo tensei namun ketika di episode ke 190 atau chikara power dia masuk menjadi edo tensei.
  3. kematian kakuzu - anggota akatsuki bisa di katakan unik dan aneh sebab dia mati hingga 3 kali. kelebihan dari pada shinobi ini adalah mampu menguasai element api, angin air, petir dan tanah ( bener gak ya mohon koreksinya ya ). dia mempunyai 5 jantung sehingga ketika satu jantung mati seperti ketika di serang kakashi dia masih bertahan hidup kemudian dia kehilangan alat denyutnya kedua kali ketika hidan salah menyerang musuh. dan yang terkahir dia di musnahkan dengan rasengan shuriken naruto. penyerangan ini mebuat dia harus kehilangan jantung sekaligus 3.
  4. kematian deidara - mantan shinobi iwakagure ini mati ketika bertarung melawan sasuke. dia meledakkan dirinya untuk menghancurkan musuhnya. ledakan yang dia buat di sebut dengan teknik seni. namun sayang sasuke berhasil lolos dari jeratan ini berkat pemanggilan manda. alhasil mandalah yang menjadi korban
  5. kematian itachi uciha - dialah kunoichi terhebat konoha. dia mengorbankan dirinya untuk kepentingan desa. bahkan dia menghabisi keluarganya sendiri demi sebuah misi sama seperti kematian ibu kabuto yang juga ulah dari danzou. itachi mengahiri hidupnya dengan cara bertarung melawan adik kandungnya sendiri. dia mewariskan matanya kepada keturunan uciha yang satu ayah dengannya.
  6. kematian nagato - nagato adalah salah satu anggota clan uzumaki karena dia mempunyai karakteristik rambut merah.dia mempunyai mata rinegan sejak lahir, entah benar atau tidak kabar itu pasalnya obito mengatakan kalau mata pengendali seluruh pain itu adalah pemberian darinya. dia mati karena kehabisan cakra saat menghidupkan kembali semua shinobi dan warga konoha setelah selesai melakukan ritual itu rambutnya menjadi putih.
  7. kematian kisame - kisame adalah shinobi dengan wajah seperti ikan hiu. dari semua shinobi yang pernah memegang pedang dia memang layak untuk menggunakan samhada. kematiannya bisa di katakan sebagai kematian terhormat. dia mati saat menjalankan misi untuk mengorek informasi dari pasukan aliansi shinobi. sayangnya dia harus berhenti ketika guru alis tebal yang terkenal kekompakannya dengan lee menghabisi nyawanya. namun dia berhasil mengirim gulungan informasi itu kepada ketua tim akatsuki.
  8. kematian konan - setelah dua saudaranya berada di alam tenang konan segera menyusul mereka berkat obito. ketika itu pertarungan sengit keduanya di atas lautan menjadi pertempuran terakhir mereka. walau memang pertempuran mereka tidak masuk dalam daftar pertarungan paling hebat tapi aksi mereka amat keren apalagi ketika milyaran bom kertas sudah di siapkan konan di dindig laut.
  9. kematian zetsu - zetsu disini ada zetsu hitam dan zetsu putih dengan kepribadian yang berbeda mereka bersama sama mulai dari hari penciptaan suatu ketika mereka berpisah. zetsu merupakan shinobi dengan kemampuan mata mata yang luar biasa. bahkan dia bisa menyampaikan informasi dengan cepat melebihi jutsu teleportasi. zetsu hitam harus rela meregang nyawa di pedang chojuro sedangkan zetsu putih kisah hidupnya di tutup dengan experiment kekuatan baru sasuke.
  10. kematian obito atau tobi - ini belum bisa di pastikan karena sampai sekarang bahkan dia menjadi shinobi yang bisa mengendalikan juubi. tubuhnya berupak seperti kabuto ada sisik namun yang membedakan adalah terdapat tanda di punggung obito. kematiannya nanti sangat menentukan kelanjutan cerita naruto ini.
itulah ringkasan tentang anggota akatsuki dan proses kematiannya. anggota akatsuki yang tersisa kini hanyalah obito yang pernah mengaku sebagai madara. peran anggota akatsuki amat membantu kabuto dalam melawan pasukan aliansi shinobi karena kemampuannya yang luar biasa. hanya itachi yang mempu lepas dari jutsu edo tensei ini.
Enter your email address to get update from Cerita Naruto Terbaru.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

9 comments

itachi uchiha kok konoichi sih??

Balas

Itachi itu bukan kunoichi -_- klo itachi kunoichi berarti dia banci dong??

Balas

ya gan salah hehehe ntar ane edit deh makasih ya gan koreksinya

Balas

zetsu hitam belum mati gan.. buktinya dia muncul di tubuh obito saat madara memanggilnya... lihat komik yg minggu lalu. lupa seri keberapa... judulnya kalo gak salah "perpindahan" dimana tubuh obito tertukar oleh tubuh madara... melalui media zetsu hitam... ^_^

Balas

betul gan saya juga lupa tidak update hehehe makasih masukannya gan

Balas

di naruto chater 657 ya gan? saya jadi penasaran dengan alur cerita naruto 658 dan 659 nya. apa lagi videonya lagi seru serunya yang naruto shipunden episode 342 dan 343

Balas

ahaha hanya sekedar salah tulis

Balas

Anda sebenarnya gak tau tentang naruto :v

Balas

Note :
Live links akan otomatis terhapus.
*) Gunakan bahasa yang baik dan sopan
*) Isi komentar sesuai artikel
*) Kritik dan saran yang bersifat membangun sangat di harapkan

Paling Populer

Copyright © 2013. Berita Indonesia Terkini - All Rights Reserved | Template Created by Kompi-Ajaib Proudly powered by Blogger