logo blog
Selamat datang di www.newspagi.com
Terima kasih atas kunjungan Anda di website Berita Indonesia Terkini,
Temukan berita-berita terkini terupdate dan teraktual semua ada disini,
mulai berita gaya hidup, selebritis, politik, olahraga, kesehatan, dalam dan luar negeri.

20 daftar shinobi berkacamata

shinobi yang memakai kaca mata dalam anime naruto memang sangat mengejutkan. sebab ini menjadi satu hal yang aneh dalam naruto. bagaimana tidak dalam masa tersebut tentu saja mungkin di temukan perangkat teknologi. kaca mata sendiri di temukan pada tahun 54 sampai 68 masehi oleh nero seorang  kaisar roma.sedangkan dalam naruto itu hanyalah fiksi belaka.
shinobi berkacamata
kacamata dalam anime naruto sangat bervariasai mulai dari bentuk sampai tujuan dalam pemakaian. naruto sendiri tidak memakai kacamata sebagai tanda bahwa matanya masih sehat sehat saja.namun ada beberapa shinobi di bawah ini yang menggunakan pelindung mata antara lain :

20 daftar shinobi yang memakai kaca mata

1. Kabuto yakushi - kenal dong dengan tokoh yang satu ini. dia adalah shinobi yang sejak kecil sudah yatim piatu tidak punya ayah atau ibu. dia menggunakan kaca mata pertama kali saat dia pingsan karena kehujanan dalam perjalanan. beruntung ada seorang pengelola panti asuhan yang menemukan dia dan menyembuhkan luka nya.kemdian dia di beri kaca mata agar penglihatannya makin bagus.

2.Aburame shino - tahu bukan shinobi dengan keahlian untuk menjadi pawang lebah? ya keturunan cla aburame ini sejak pertama kali muncul di manga juga video memang sudah memakai kaca mata. bahkan dalam the movie road to ninja dia mandipun menggunakan kacamata. itu menjadi ciri khasnya dia juga.

3. Aoba - seorang shinobi dengan keahlian memanggil bunshin gagak ini juga memakai kaca mata. dia dalah shinobi yang menemani naruto dalam misi menjadi jinchuriki yang sebenarnya ke tempat bijuu ekor delapan. dia juga shinobi yang ketika bunshin naruto melakukan mogok.

4. Karin - anak buah orochimaru yang sangat mengagumi dan mencintai sasuke ini makin cantik jika memakai kacamata. dia selalu menggunakan kacamata kemanapun dia pergi. kaca mata yang di gunakan unik. di salah satu ujungnya tedapat sebuah pisau. kejadian ini ketika dia menjadi tawanan konoha. dalam penjara dia membuka atau menyobek buku dengan alat yang dia sembunyikan itu.

5. Killer bee - jinchuriki eko delapan setelah fukai ini memang tampak cool dengan kacamata tidak bergagang itu. seakan akan ini sudah melekat secara permanen diamatanya. pria ini terlihat konyol dengan kemampuan rappernya. dia juga salah satu pengendali bijuu yang gagal di tangkap akatsuki.

6. Ebisu - tokoh dalam anime naruto yang tidak ikut dalam perangg dunia shinobi ke 4 ini menggunakan kacamata untuk keperluan yang tidak pasti. itu menurut saya semoga saja berkenan dia hati teman teman. sebab saya tidak tahu banyak soal shinobi ini.

7. Obito uciha kecil - obito adalah anggota clan uciha sewaktu kecil dia bersama team kakashi yaitu rin, obito dan hatake kakashi. dia menggunaka baju orange biru dengan kaca mata warna orange. dia termasuk dalam shinobi hebat yang berhasil mengontrl bijuu. namun ternyata bijuu mempunyai perasaan tersendiri ketika dia berada dalam kendali obito

8. chojuro - pengawal setia dari mizukage ini juga menggunakan lensa pada matanya.dia adalah penyebab kematian anggota akatsuki yaitu zetsu hitam. selain itu juga pemegang pedang legendaris dari desa air. diamana pedang yang dia bawa selalau terbungkus rapi dengan kain.

9. akado yoroi & misumi tsurugi- team dari kabuto yakushi ketika ujian chunin di langsungkan.  dia juga salah satu shinobi yang masuk menjadi karakter game mugen naruto new era.

10. damyo desa petir - seorang penasehat desa yang ada dari desa jinchuriki tuan gurita ini juga menggunakan kaca mata. cara menggunakannya bisa di katakan seperti seorang guru yaitu hanya di letakkan di ujung hidung. type kacamata yang ia pake juga bening dan tidak tebal.

11. Tazuna - ingat dengan pertempuran pertama naruto? ya benar sekali pertarungan dengan shinobi pertama kali adalah dengan zabuza pemegang pedang misterius dari desa air. dalam pertarungan itu ada salah seorang warga yang menggunakan kacamata yang di tolong naruto.

12. Mitokadou homura  - seorang tetua di konoha yang bertugas untuk memberi pengarahan serta pandangan terhadap kasus yang terjadi di desa konoha. misal saja saat hatake kakashi menjadi salah satu profil hokage seterusnya. dalam jajak pendapat tersebut dia masuk juga dalam meja untuk memberi masukan.

13.Suzume - walau saya sendiri tidak pernah melihat guru ini dalam anime naruto namun sumber bilang kalau ini adalah guru di akademi naruto. namun kejelasaannya belum diakui. mungkin karena saya koleksi video hanya dari 12 saja.

14. Udon -  salah satu dari genin konohakagure yang juga memakai kacamata. dia adalah rekan satu team terkuat konoha yang bersama konohamaru. selain memakai kacamata dia juga sering mengeluarkan mimis pada hidungnya.

15. Jei desa petir - jei adalah seorang shinobi dari desa petir. ketua di desanya bernama raikage. dari kage yang ada yang terkenal adalah raikage. dia mendapat sebuatan sebagai tameng terkuat sebab ketika rasengan di lempar padanya hanya kulitnya yang mengelupas saja. dan dia meninggalkan pesan sebelum mati

16. Chukichi kirikagure - shinobi edo tensei ini menjadi shinobi pelacak bagi kabuto dan rekan satu tim dengannya. dia berasal dari desa yang sama dengan zabuza dan haku.

17.Siho - shinobi dari desa yang sama dengan sakura haruno yang menyukai sasuke. dia menjabat sebagai tim invstigasi bersama ayah dari ino yamanaka. selain itu dalam perang dia juga menjadi salah satu tim medis.

18. shibi aburame & muta aburame - dua shinobi yang juga mengendalikan serangga ini sama seperti dengan shino. mungkin sudah menjadi ciri khas daripada clan ini untuk menggunakan kaca mata. shibi aburame pernah muncul saat penyerangan di lakukan oleh pain. muta aburame adalah seorang shinobi yang mengirimkan pesan kepada markas tentang lokasi kabuto dan juga ruang bawah tanah zetsu putih.

20 shinobi dengan kaca mata ini sebetulnya masih kurang karena ketika the movie naruto kecil dengan jusul animal panic seorang bocah yang berjani bersama yaitu .... maaf namanya lupa ada yang inget nama anak ini? silahkan ketikkan di komentar.


Enter your email address to get update from Cerita Naruto Terbaru.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

13 comments

pasti suka nonton film kartun ya mas, kok tahu banyak tentang shinobi, hehehe :)
nice sharing!

Balas

hehe ya neng gak ada yang terlewatkan satu episodepun dari manga dan vide ini

Balas

Anak saya dua-dua nya cewek, semua ikut latihan karate. Kenapa, mungkin ter motivasi dari film tersebut. Saya gak tau pasti, yang jelas seluruh daftar Shinobi mereka hafal luar kepala, melebihi pelajaran biologi dan matematika he... he... nice sharing sob....

Balas

sayangnya tak ada foto setiap nama yang dijelaskan, sehingga saya kurang tahu siapa itu karin dan siapa itu yang lainnya.

Balas

kalo nyari foto ntar terlalu lama dan makan waktu, jadi gambarnya biar pembaca membayangkan sendiri2 aja ya mas sarofudin, hohoho ^_^

Balas

Wah,nice post gan,penggila anime juga ternyata :D

Balas

wah keren ya saya saja masih belajar menghafal mereka malah anak aga udah hafal semmua

Balas

betul yang di katakan mbak indri. lagian nanti kalau terlalu banyak gambar katanya bikin load lama. hehehe ya deh nanti tak carikan foto fto mereka satu persatu

Balas

ya nih gan penggila sama penggiling saya hehehe

Balas

memang betul banyak terlalu gambar memang memberatkan, tapi kan ada alat kompres image, buat kecil saja 70x70 cukup ko, supaya bisa lihat penampakannya kaya gimana :D

Balas

ya gan makasih masukannya untuk postingan kedepan akan saya kasih gambar awalau kecil

Balas

masa gak tau sih lho kagak tau naruto nih gw kasih tau nama yang gak banyak gak tau orang nih udon udon itu ramen eh bercanda ahahaha temanya konoha maru kalo shiho itu yang chapter berapa ya? gw lupa di chapter berapa tapi tau yang mana kalo chojuro mizukage 10 itu dulunya pengawal mizukage 5 mei terumi

Balas

Nonou Yakushi gan. Ibu asuh dari Kabuto Yakushi :)

Balas

Note :
Live links akan otomatis terhapus.
*) Gunakan bahasa yang baik dan sopan
*) Isi komentar sesuai artikel
*) Kritik dan saran yang bersifat membangun sangat di harapkan

Paling Populer

Copyright © 2013. Berita Indonesia Terkini - All Rights Reserved | Template Created by Kompi-Ajaib Proudly powered by Blogger